just wanna express my anger..

now i’m gonna express my anger, if u’re not agreed, don’t sense it, stop read and shut up!! (slesai kan masalah???)

ntah knapa, ada ujian apa, beberapa hari ini gw sering nemuin org2 dengan tabiat MENYEBALKAN di mata gw (terserah di mata lo mau dianggep apa org2 itu). orang2 ini menganggap diri mereka paling penting, paling hebat, nyaris tanpa dosa. mungkin mereka ga punya kaca kali di rumah. well, let me explain how they act..

first one i met, orang sok suci. hahaha, muak bgt ga sih lo ama org yg ky gini.. dia sering bgt private message ke gw dengan kalimat bijak, agamis (gw gatau jg sih agamanya dia apa), berasa gw bakal denger bijakan nya dia gitu.. trus tiba2 ada yg ngeadd gw di facebook, ga tau dia ini siapa. gw sih bukan org yg nge-ignore org (bukan krn gw ga bisa, tp krn gw pikir yaudah lah, it just facebook!!), jadi gw approve aja dia. gw ga punya estimasi apa2 ttg org ini krn gw ga kenal jg ama ni orang. ternyataaa, pas gw lg online n dia online jg, dia ngirim gw online message di facebook, menginform kalo itu dia, dan tu org adalah org yg dr bbrapa bulan yg lalu gw anggep sbg org yg ga penting, si org sok suci ituu. ah parah!! kaget gw, njing!! umm, berhubung gw idup di dunia timur, agak ga etis juga klo gw mengumbarkan identitas dia, walaupun dengan maksud assert, gw yakin klo dia baca blog ini dia pasti bakal nuntut gw (ga ada wkt buat ngeladenin tuntutan dia). dan tau ga loooo, dia NGAJAK GW KENALAN. hahahaha! kira2 online message nya dia ky gini :

dia : “hi, aku ….. (dia nyebut namanya), pembaca blog kamu, inget ga?”
gw : “ooh, inget2..” (masih mikir, tp ga lama gw super kaget. OMG , itu diaa? si sok alim itu?)
dia : “boleh kenalan ga? kmu tinggal dimana? ada YM?”
gw : (mindahin status online jd offline..)

heeh what the fuck?? belom apa2 udah nanyain YM? (gw kasi YM nya bokap gw baru tau rasa lo!) gimana ya, gw bukan org yg NYARI JODOH VIA DUNIA MAYA. bukannya mau pamer, udah sering sih org ngajak gw kenalan yg ga jelas gitu, dan ga bisa disalain juga, suka2 mereka dong mau nyari jodoh lewat mana, suka2 gw jg kalo gw ga mau nerima jodoh lewat internet, but hell-oooo, org yg ngajak gw kenalan adalah dia yg selalu berbijak2, terkesan dia adalah org yg kalem abis n ga mungkin tebar pesona, eeeh ternyataa.. malah lebih parahnya lagi, temen gw (ga terlalu kenal jg sih) pernah dikritik ama dia (si org dodol ini). jd temen gw tu bikin post apaaa gitu, lupalah gw, trus dikritik ama dia, gw jg lupa apa kritikannya, krn gw cm tau dr crita si temen gw ini, bukan langsung gw baca di blognya dia. what a fake!! damn shit! mulutmu harimau mu anak muda (dia lebih muda dr gw dong jooo!!), now i know what ur bad is.. so bad, poor you, i give my big sympathy to you, young man.. (you should buy a mirror, hahaha!)

the second one is, ya sama aja sih sok suci jg, tapi klo dia mungkin sok bijak kali ya? (apa bedanya sih?) jd ceritanya, ada temen gw yg kesel bgt ama salah satu dosen, dia mencak2 tuh, marah2, waaah heboh bgt deh pokonya, tu seisi kelas udah pada ikutan heboh jg gara2 dia (padahal di dalem kelasnya cuma ada 4 org aja, tp rasanya udah ky ada 10 org gitu), berhubung gw ga tau apa2, maksudnya gw cuma tau bahwa temen gw sedang tersulut emosinya gara2 si dosen yg pelit nilai itu, jd gw memutuskan utk diem aja.. finally, gw jd ikutan berkomen karena ternyata cerita temen gw ttg si dosen gw ini membangkitkan kemarahan gw. gw nyeletuk aja, “ah biarin aja, suruh makan tai aja tu dosen2 pelit nilai itu!”, semua pada ketawa denger ocehan bego gw.. tak disangka2, orang yg ga diundang tiba2 nyamperin kita (dia udah ada di kelas itu sbenernya, tapi dia sibuk dengan laptopnya, dan dia jg bukan bagian dr gw n temen2 gw, gw bahkan ga kenal ama dia walaupun sekelas, stau gw sih dia angkatan atas) trus ngomong, “tolong dong kata2nya diperatiin, kesopanan tetep dijaga ya!”, katanya..
eh buseeeet!! smua orang juga tau kaliii kalo kesopanan harus dijaga. lagian siapa disini yg ga sopan coba? gw n temen2 gw, atau dia yg tiba2 ngintervensi padahal ga tau apa2? kalo mau intervensi mbok ya tanya2 dulu dong, kondisinya kayak apa, jgn main ngehakimin orang aja.. gw jg bakal ngamuk kalo temen gw marah2nya di depan org banyak, kyk ga berpendidikan aja. gausah diajarin, mas!! anak psikologi apa bukan sih dia?? orang yg namanya lagi marah ya terang aja bisa seenak jidat ngomongnya.. lagian dengan makian gw n temen2 gw juga gw ga bakal ngeganggu idupnya dia. asal lo tau ya nyet, di luar sana masih banyak anak2 yg ngomongnya lebih kurang ajar, bahkan mereka ngomong secara lepas bebasnya di depan khalayak umum, trus ini yg cuma di kelas doang, harus diributin gitu?? *mungkin dia ga ada kerjaan n mau cari perhatian*

ok buat teman2ku sayang, don’t judge a book by its cover, dia yg suka ngumbar kata2 penuh kesucian, belom tentu juga dalem nya suci. manusia ga ada yg sempurna, dude.. tapi manusia yg baik adalah dia yg selalu berusaha sekuat tenaganya untuk membuat semua pekerjaanya mendekati titik kesempurnaan, bukan manusia yg maunya dinilai sempurna oleh manusia lainnya, dengan kerap show off akan sesuatu yg dia sendiri tau bahwa dia ga mungkin mencapai itu..
and for u guys who being (was, been) judged, tenang aja men, ga ada yg suci di dunia ini. kalo ada orang2 yg menuding lo aneh2, sesungguhnya dia BUTA akan hati lo, krn klo dia tau, gw yakin ga akan ada tudingan keluar dr mulut dia. memahami perasaan orang memang tidak semudah itu, tapi dengan elo diem dan ga berkomentar apa2, itu adalah sebuah bentuk pemahaman yg lo kasih ke org itu.. jadi tolong, hargai hak gerak orang lain, sebagaimana Tuhan menghargai hak gerakmu, untuk menjadi apa yg kamu inginkan buat duniamu.. =)

3 Comments

Filed under daily basis, me in me

3 responses to “just wanna express my anger..

  1. Anonymous

    bwahahaaaa…
    hiii..org2 gini pasti ga suka sm prinsip pepatah karangan gw nihh..
    pahala sm dosa jalannya harus beriringan sodara-sodara!
    yg santaii aja napaa yaa..kan kejolak kawula muda..!kt Bang Oma darah muda!.ehee
    hahaaa..ya maap kalo ada yg ga suka yaa..kan cuma karangan sy..hahaa
    hr ini juga..pagi2 menemukan orang suci ngebuka aib nya sndiri..haduuhh..ga cape yakk main sinetron trs?
    piss ahhhh..ntr gw di sambiitt ceramah, bisa tobat..
    heheeei,..

    .putput.^^

  2. Nee

    gw sering banget di judge orang.. sedih sih… tapi…

  3. awan_clickerz

    wah..sekacau itukah..(*jd mikir lagi nanay YM, lagian bisa 3taon sekali gw main gtuan)..
    mending ngobrol langsung face2face

    bahasanya asik, just it !
    jd inget my sistah
    hoho.:D/

    Yup !

Leave a Reply

