award from Priska

gw dapet award again, n again, waah makasiih.. kali ini si priska yg ngasih (thanks baby!)..

the rules :

  1. Each blogger must post this rules:
  2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
  3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules.
  4. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
  5. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

waah, 10 random facts ya? duh apaan yak? yaudah gw pikir2 dulu,
*setelah mikir* dan inilah fakta2nyaa..

1. i have a light skin and i’m proud of it.

thank God gw punya kulit putih yg walaupun suka kliatan agak pucet (putih2 kuning langsat gitu, bukan putih yg ngepink) tapi sering membantu gw dalam berpenampilan. gw ga perlu ribet2 lagi nyari warna baju (or accessories) yg cocok buat gw, and ga perlu heboh lg klo di bawah sinar matahari krn paling jg ntar balik lg putihnya. gw juga seneng klo ada seseorang (dengan maksud positif dan TIDAK disertai pikiran2 penuh birahi atau kesirikan) muji kulit putih gw. makin kemari gw makin concerned dengan kulit gw, yaa perawatan simple aja kayak lotion, lulur, sun/UV protect juga minum air putih at least 8 glasses/day (klo ini mungkin utk mencerahkan, bukan mutihin), karena utk hal ini, gw bersyukur bgt Tuhan udah ngasih gw kulit putih, dan gw akan ngejaga itu..


2. i’m addicted to books a lot.

gw sukaaaa bgt baca buku, dan beli buku (maksudnya kan ada yg suka baca tp dia lebih sering spend their time at library atau lebih suka minjem2 aja). gw kalo udah ke toko buku, pasti kalap deh, cuma Tuhan yg bisa menahan gw untuk ga beli buku, hahahaha! lebay! gw pernah tuh, waktu ke kinokuniya (my fave bookstore beside gramedia), belanja buku ampe bangkrut, hahaha, dan gw ga nyesel sm skali.. ya secara i love reading, mau buku indonesia apa english, asal critanya bagus (klo gw lebih suka fiction romance, related-to-psychology-but-not-modern-psy books, ama fiction fantasy macemnya harry potter gitu, tapi klo ada yg bagus lg jg hajaar) gw pasti beli deh, hoo.. gw punya banyak koleksi buku, yg ada di rak di kamar gw sih kurang dr 100, krn sempit dan terbatasnya rak buku, makanya terpaksa gw titip di rak buku nyokap gw, hahaha! *nyusahin*

ini beberapa koleksi buku yg ada di rak buku kamar gw,
nyokap udah tidur n ga mungkin gw masuk kamar dia
cuma buat foto2 rak buku doang,
makanya ga bs gw foto yg dikamar dia, haha!





3. i love my twin brother so much although we always fight while bad mood.
waah kalo dia baca, mungkin dia GR nih, hihi, sudahlah.. gw sayang banget ama kembaran gw. FYI, kita bener2 kembar loh, dyzigotical twins (twins from 2 different eggs), makanya jd cewek cowok kembarnya, dan klo diperatiin (liat foto yg di bawah deh), dia terlihat begitu besar dan gw begitu mungil, hahaha.. banyak orang yg KAGUM ngeliat kita bdua, biasanya tanggepan orang, “ah masa sih kembar? kok cewek cowok?” (dasar bodoh, mana gw tau bisa cwe cowo???), “wah kembar tp beda banget yaa?” (ya iyalah, klo badan gw segede dia and tinggi gw setinggi dia, bisa kabur cowo2 yg ngedketin gw krn serem!!), atau malah, “kok sarah putih tp dia item yaa?” (ya klo putih dua2nya udah kayak duo pocong dong!!). sbenernya udah kesel bgt dengerin pertanyaan2 yg ‘biologis’ ky gitu, nanya tu apaa kek, yg lebih keren..
gw sering bgt brantem ama dia, mm,, mungkin adu argumen ya namanya, eh tp bentak2an juga sering sih, dan lebih sering berantemnya itu kalo lg sama2 capek, wah udah deh, bahayaa. gw juga suka ngerasa muak dengan bad habitsnya dia (ada lah beberapa kebiasaan dia yg gw benci bgt), tapi walaupun begitu, jauuuh dr hati terdalam gw, gw sayang ama dia. gw ga mau dia pergi dari gw. he’s my real-actual- soulmate, body-mate, or the other kind of mates lah. perasaan itu mungkin ga bisa gw jelasin, n ga bisa dirasain sama kamu2 yg bukan kembar, tapi i hope u understand how i feel. in every breath i take, i just pray for him, for something good(s) that i wish he’ll has/do someday.. =)
i love u, twin bro.. even more than that u’ve known now..

this is me, with him.. yes, we’re different,
but every human has the differences with another human!!!

rambutnya skarang digimbal ama dia..

4. i like to hug and be hugged, hihi..
gw bingung dah mau ngasih narasi apaan, haha.. ya gw cuma suka aja meluk orang (yg gw sayang n care about lah, ga sembarangan orang juga gw peluk!), menurut gw itu enak n tulus aja.. sadar atau ga, kita bisa ‘ngeluarin’ bermacam2 ekspresi dengan pelukan, seneng, sedih, bahkan marah jg bisa ‘dikurangin’ dengan sebuah pelukan. gw pernah baca artikel, yg isinya kira2 ngejelasin kalo sebuah sentuhan fisik berupa pelukan/rangkulan, itu bisa membuat kondisi mental kita lebih baik dan merasa ‘dipedulikan’. i feel warm when i’m hugging or being hugged..

5. i smoke sampoerna mild and dont like another cigs.

haah, i cant believe i’m telling you guys about my asshole-bad habit, smoking. oke, tapi bukan itu yg jd point of view gw skrng. jadi tuh, gw kalo ngerokok cuma suka 1 brand doang, sampoerna mild (MERAH, bukan yg menthol), dan gw ga suka merk yg lain. gw udah coba2in beberapa brand lain (dari company yg lain juga), tp ga ada yg enak di gw, ga tau deh knapa. gw udah ngeroko dari kelas 1 SMA, dan from that time till now, gw ga pernah ganti rokok dalam long-term-using.. aaargh, i love sampoerna so much, mmmuaaah!


kissing my sampoerna, ahahaha! *sinting!*


6. i wanna go far away from home, SOON!!!!
i took a deep breath first before i write this part.. yeah, i’m depressed at home. thats all. i wanna go away, build my life with my own way, not be disturbed and i promise i won’t disturb everyone. ah gila gw udah cape banget dengan semua yg terjadi di rumah gw. teriakan, kemarahan, caci maki yg tiap malem gw dengar (ya terserahlah itu mau buat siapa caci makinya, tetep aja gw yg punya kuping ini bisa denger), bener2 bikin kuping (dan hati) gw sakit. gw pengen cepet2 lulus kuliah, nyari duit sndiri, trus cabut deh. gw ga harus ngebuat MEREKA repot2 lagi nyari duit ampe capek buat ngebiayain gw. i really need freedom, now n then. i’m waiting for that moment, in which i can step my feet away from the hell named house.. *semangat sar, 2 tahun lagiii!*

7. i’m easy to cry, easier than to yell.

gw SUKA nangis. nangis membuat gw lega, (setelah) nangis juga membuat otak gw bisa berpikir lebih baik. nangis membuat gw capek, dan akhirnya gw tidur (for relaxing). di saat marah pun gw suka nangis. gw sama skali ga peduli orang mau bilang gw cengeng (ya suka2 lo, lo punya hak kok buat ngomong). nangis gak ada hubungannya ama cengeng. orang yg cengeng, buat gw, ga harus suka nangis, dan org yg nangis mulu, ga mesti dia cengeng. nangis adalah ekspresi dari sebuah (atau beberapa buah) emosi yg kita rasain. nangis adalah hak setiap orang. masalah bukan tergantung ama nangisnya, tapi lebih kepada apa yg akan lo lakuin setelah lo nangis. diem aja gitu? atau justru feel better trus jd bisa berpikir untuk mencari sebuah jalan keluar buat masalah lo? yaa itu sih terserah si individunya aja.. (hidup punya kita ini, nangis ga ngelanggar hukum, ga dosa juga, tenang aja lah)

8. i’m a perfectionist lady, and miss matching.

yup, too true, hihi.. gw selalu ngelakuin apa aja nyariiis sempurna (because none’s perfect, man!!!), ampe titik darah penghabisan (duuailaah!) juga gw jabanin dah! mulai dari paper gw yg ga boleh ada miss-spelling, ampe cara berpakaian gw yg pengen slalu matching (ini dia yg namanya miss matching!). gw pernah tuh ngeprint ulang paper gw cuma gara2 ada ksalahan apaa gitu gw lupa, rela aku relaaa. gw juga pernah marahin temen sekelompok gw karena dia ngetik hasil analisisnya dia banyak salah2, iiih sebel!!

9. i don’t like horror movies, whoever the ghost is
jadi jangan pernah ngajak gw nonton film horror, ampe doraemon punya sayap juga ga bakalan gw terima ajakanmu nak.. *serius!* mau kayak apa juga bentuk hantunya, males banget!! cuma bikin ngantuk doang.. (maaf ya buat yg suka film horror, ini asli subjektif!)

10.
i don’t think about marriage now as i’m still 20.
ntar2an aja lah mikirin nikah, males gilaa. nikah buat gw adalah sebuah hal yang menuntut perubahan besar dalam hidup gw. menikah brarti siap untuk berkorban, dan sebuah pengorbanan gak akan sukses lo lakuin kalo dengan terpaksa. pengorbanan harus dilakuin dengan akal sehat, ikhlas dan gak mengharapkan apa2 kecuali sesuatu hal yang lebih baik untuk hidup kita ke depannya. gw masih muda, coy! yaa emang udah kepala 2 sih, tapi buat keluar rumah aja gw belum bisa, trus mau nikah? NO WAY. ga mentang2 gw mau kluar rumah trus jalan keluarnya dengan gw married, itu namanya pelarian, boss! menikah bukan pelarian, menikah adalah kebahagiaan. satu hal lagi, menikah adalah hak, bukan kewajiban. hak lo mau nikah umur berapa, mau nikah ama siapa, dan mau nikah atau ngga, asal sadar konsekuensi aja, dan harus ada pembuktian, bahwa dengan pilihan lo, lo bisa menjadi orang yg lebih dihargai dan terpandang..

AKHIRNYA SLESAI JUGA, hahahahaha!
gw disuruh ngetag 10 org, tapi bingung mau ngetag siapa,, gini aja deh, buat temen2 bloggers yg berminat sama award ini, bisa bilang ama gw (mau lewat komen atau shoutbox), ntar gw tag lo, sumpah gw tag!! hahaha! 10 orang doang nih, anyone interested???

4 Comments

Filed under awards, homework

4 responses to “award from Priska

  1. Anonymous

    “sebuah sentuhan fisik berupa pelukan/rangkulan, itu bisa membuat kondisi mental kita lebih baik dan merasa ‘dipedulikan’.”
    Pantess gw suka meluk/dipeluk..hahahaaa..love this activity!
    damn, kabuuurr bareng apa kita dari rumah?we have same ‘home’ conditions,maybe.,gw tau bgt mksd “cape” disini..
    *1/2 taun lagi put semanggaatt! Pray for me too…kalo gw udah kerja pann bisa ngabur ke tempat gw sar..hahaaaa
    Akhirnya gw tau gw ga cengeng pdhl gampang nangis! ngs ngebantu ngilangin yg ganjel di dalem..hehee, I don’t like horor too! Tp bkn krna bikin ngantuk,krna gw kaget,hahaaa..cupu gw! Buku lo banyakkkkkkk bgt mauuuuu!liat foto bkunya gw ditahap love to read berarti bkn addicted hahaaaa,,1 SMA?merah?hahahaaa..u a strong one! Smoking woman is sexy,dear hahaaaaa,,
    duluuu bgt wku kecil tu ya pas sd..gw jg bingung knp lo kembaran co ce, tp belajar biologi pann gw jg ngartii,,hahaaaa,put br liat foto adit dirumah mu wktu itu,,
    Bwahahaaa,,,,sadar ato ga, ada beberapa nmr yg gw rasa gw jg ngalamin itu..dan penjelasan yg km tulis ngerubah sudut pandang gw jd lbh baik..oh dear u become a real great writer!
    Loveyou!loveyourblog!^^
    .puput.

  2. Pika Priska

    wahh.. makasiii kaa uda di kerjain..

    wah..

    ada buku chicken soup ! ada hary potter jg ! waw !!

    hahaha..

    eh..
    eh…

    wah keren ka punya kembaran ! waw ! keren ! pengen deh punya kembaran !

  3. ipied

    hehehehe setuju dengan poin yang menikah, aku pun juga gak pernah berpikir buat menikah cepat, ngeri uy… menikah kan bukan hanya menyatukan 2 hati, coba baca di blog gw deh ada pembahasannya kok 😀

  4. Iqbalsandira

    Lapor..dah saya add linknya…
    Syukran

Leave a Reply

