homework from priskaa

ahahaha.. gw udah lama jg ya ga posting, jd malu sayaa.. ni gara2 liburaan, gw nyaris ga pernah di rumah, pulang2 capek, trus bobo (mudah2an ini bs dijadiin alesan, haha!).

okay, ada PR dr si priska.

1. kenapa blog kamu bernama …. ?
blog akyuu bernama peace with myself, ga knapa2 sih sbnrnya, hehe.. umm, awalnya pas gw lg bikin blog, gw lg stress berat n pengen bgt ngeluarin smuanya dlm bentuk tulisan. trus ga tau knapa tiba2 ada ide buat pake nama peace with myself, that means i have to get a peace with myself first, then i’ll have the strength to peace with others, even with world.. those r my thoughts. jd dgn membaca bismillah (loh?), terciptalah sebuah blog bernama peace with myself kepunyaannya si sarah, bgituu critanya!

2. mengapa memakai template ini?
knapa ya? ga ada alesan spesifik sih, yg jelas, gw suka warna2 yg kontras, klo mau yg ngejreng paling merah, tp gw lebih suka maroon dibanding merah. n blm sreg aja nemuin maroon yg gw pengen, nah sregnya ama yg ini, yaudah bungkuuus!

3.
kejadian yg gak bisa dilupain darimu?
oalaaah, ya banyak atuuuh! smua kjadian punya kenangan masing2, tapi bagi gw, yg paling ga dilupain ituu mm.. LULUS SMA!!! ahahaha! gila loh, itu ga bakal gw lupain ampe gw amnesia juga ujung2nya gw inget, haha! itu bner2 nyampur aduk antara sneng (udah lulus, lega, jd anak kuliahan) ama sedih (pisah ama temen2, ga bs ktawa2an pake sragam lg). LUAR BIASA.

3. kirim ke 10 org teman blogger
BANYAK AMAT SEH!! okay, mereka-mereka yg gw tag :


novita
pia
karin
diana ang
dinda
jopi
melinda
ippa
andini
meyriska

yak tagging akhirnya beres.. selamat mengerjakaan. mmmuaaah! *hihi*

2 Comments

Filed under homework

2 responses to “homework from priskaa

  1. Pika Priska

    waaah.. makasi yaa kak uda dikerjain.. 😀

  2. Helena Hotmonica

    thanks buat award+ pr nya yaa.
    🙂

Leave a Reply

