award from evil-in-me

Award dr mutya si evil-in-me

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
banyak laaah.. umm, FERGIE, is she in pop’s label?

2. Apa arti EMO dari menurutmu:
EMO itu salah satu jenis aliran musik (yaiyaalah!) hardcore punk atau bisa juga pop punk, suka2 band nya aja mau kemana,, *udah ngejawab blm?*

3. Setujukah jika dangdut go-International:
dangdut udah go-int’l dr jaman roma irama dulu deh kyanya.. gw ga tau2 amat sih, cuma yg gw tau, banyak penyanyi2 dangdut kita yg karya nya udah mulai diterima di mancanegara. ya gw sih stuju2 aja, slama ga bikin malu bangsa sndiri dengan atitude2 yg ga berpendidikan yg jelas2 malu2in..

4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
buseet, banyaklaah.. albumnya fergie, umm,, coldplay, ampe nirvana jg gw punya..

5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
soalnya klo nangis ntar org2 yg denger pada bingung, trus finally mereka bilang ama si personil band rock nya, “mas2, serem2 kok cengeng sih?”

sebarkan ini ke 7 org :

christa
audi
sitta
helena
audrey
priska
prita

yo2, slamat ber-award yak! bye guys!!
Advertisements

2 Comments

Filed under awards, homework

2 responses to “award from evil-in-me

  1. thya

    sarah! hey, ni tya **Plurker**..

  2. Pika Priska

    wwaaah.. makasii nih ka uda di kasi award..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s