homework dari meyriska n audrey

dapet PR lg dr meyRISka and audrey ..


rules:
1. everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post
2. everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well

wadooh, love story? my life is full of love, actually, ahahaha!
mm, ga usah jauh2, sekarang aja gw lg jatuh cinta. ama temennya temen gw. beruntung, dia ternyata juga punya perasaan yg sama ama gw. tapiii, karena 1 dan berbagai alasan (yg mrupakan hak asasi gw utk tidak mencritakannya pd publik), gw ga bisa jadian ama dia. gw ama si org ini, cuma beromantis2 ria saja, tapi no status. dia umurnya di atas gw 2 thn, tp gw rasa, dia ga bs bersikap (yg seharusnya), makanya gw agak sebel jg ama perasaan gw, krn spt nya gw jatuh cinta ama org yg salah.. but tadi, pas gw lg dngerin radio di mobil, penyiar radionya sempet ngomng, “kita boleh cinta ama apa dan siapapun, ga ada yg salah dan ga ada yg hrus disalahkan”. trus gw mikir, iya juga sih,,, agak ngerubah mind set (at least persepsi) gw ttg makna cinta itu sndiri.. skarng gw ama dia lg biasa2 aja. jujur gw kecewa ama dia, krn beberapa sikapnya dia, egoisme dan ketidakpekaan dia, tp yaaa sudahlah ya. ga mau dibawa pusing, jalanin aja apa yg ada.. just take him, or leave him. maybe i can live without him, but I DON’T WANT!! jd mungkin konsekuensi yg gw hrus hadepin, jatuh cinta ama org tai macem dia. well, gw ga takut sakit, klo boleh kepedean. krn klo jatuh cinta kan kita hrus siap utk sakit. pada saat kita cinta sama seseorang, seneng, sedih, dan kecewa berjalan beriringan, BUKAN bertolak belakang..

*jd gimana PR nya? udah memuaskann??*

now its my turn to tag.. here they are :

ajeng sekar
audii
christa
dita
dharmaputera
heni
prima

oke teman2 bloggers, selamat mengerjakan PR ya, kerjakan yg mudah dulu (Laah, udah ky ujian sekolah aja).. awkay, bubye!!

9 Comments

Filed under awards, homework

9 responses to “homework dari meyriska n audrey

  1. Dharmaputera

    makasih komennya…:)

    indeed, shit does really exist and we realized it ( people keep said “shit!” when shit happened ).

    Tapi gak banyak yang bisa have a quick and good response for that shitty shit. But a friend in need is a friend indeed.

    good luck juga buat semuanya^^
    and have a really good peace with yourself my friend.

  2. i am christa

    done! hihihihi 🙂

  3. Pika Priska

    heeii kaa.. maaf bales lwt komen.. lwt cbox kepanjangaan… ehehhe…

    eh iyaa kaa.. ak ma audrey satu skolah. tapi beda kelas. dia kelas 9c, ak kelas 9a..

    gituu kaaa…
    heehhee…

  4. adinda andi anas

    yap sarrr setuju..siap jatuh cinta, siap sakit hati. satu paham deh kita.,hahahahha

  5. Anonymous

    ahhhh…..pernah nih ky gini dl sar…mdh2 lama si orang itu menyadari yooow…
    heheee…^^
    .puput.

  6. JiMmY luVhaRa

    hmm.. sakit hati sama jatuh cinta adalah sebuah realita yang membuat kita bisa belajar menghargai kehidupan. coba kalau kita ga ketemu sama sakit hati berarti kita ga siap dengan konsekuensi cinta yang kita bangun.

    tapi, lebih dari itu semua orang pasti ingin mendapatkan yang namanya kebahagiaan .. so .. nikmati aja hidupmu .. dan ingat, jjika kita mencintai orang lain ingatlah demi siapa kita mencintai orang itu .. karena cinta itu menutupi mata kita..

  7. Erik

    hemm cinta seharusnya membuat bahagia ya? tapi kok malah bikin sakit hati?
    Apa sebenarnya bukan cinta?

  8. Anne!

    ccciiieee si kakak… lovestorynya uhuy nih! (y)
    sabar yaahhh kak, lagian kenapa gak jadian aja sih kak?

Leave a Reply

