PR dari Audrey si green-blogger (blognya dominan ijo!)

beeuh, bukan cm dosen aja yg ngasi gw tugas, temen blog gw (kita, kamu, kalian, mereka) juga ga mo kalah dari dosen gw, NGASIH PR! well, well, well, as a good girl, i have to do it.

gw disuruh nampilin foto, that photo must be no editing before, no make-up-do, pure, ASELI. ORIGINAL.

ini diaaaa!!


biar kujelaskan sedikit.. ini poto diambil kira2 waktu gw SMA, 3 tahunan yg lalu deh. gw lg EXTREMELY SICK pas itu. emang ga ampe diopname siy, tp suhu badan gw nyampe ke tingkat 42 derajat, n gw udah mau dibawa ke RS ama nyokap, tapi gw nolak, ga mau ah, gila males bgt!! disitu gw ga mungkin pake make up (mandi aja nggak!), apalagi gw edit. format foto ini .jpg, bukan photoshop atau sjenisnya, hahaha!

jd gimana ibu dosen? apakah saya sudah melakukan tugas dengan baiiik? =)
hayoooo?

Advertisements

2 Comments

Filed under homework

2 responses to “PR dari Audrey si green-blogger (blognya dominan ijo!)

  1. audrey ruby

    ahahahahaa.. keren”, audrey aj lg skit gx prnh difoto..
    😀

  2. yasu

    hohhohoho…
    nynyak banget keknya tidornya ckckkck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s