Monthly Archives: December 2008

award from evil-in-me

Award dr mutya si evil-in-me

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
banyak laaah.. umm, FERGIE, is she in pop’s label?

2. Apa arti EMO dari menurutmu:
EMO itu salah satu jenis aliran musik (yaiyaalah!) hardcore punk atau bisa juga pop punk, suka2 band nya aja mau kemana,, *udah ngejawab blm?*

3. Setujukah jika dangdut go-International:
dangdut udah go-int’l dr jaman roma irama dulu deh kyanya.. gw ga tau2 amat sih, cuma yg gw tau, banyak penyanyi2 dangdut kita yg karya nya udah mulai diterima di mancanegara. ya gw sih stuju2 aja, slama ga bikin malu bangsa sndiri dengan atitude2 yg ga berpendidikan yg jelas2 malu2in..

4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
buseet, banyaklaah.. albumnya fergie, umm,, coldplay, ampe nirvana jg gw punya..

5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
soalnya klo nangis ntar org2 yg denger pada bingung, trus finally mereka bilang ama si personil band rock nya, “mas2, serem2 kok cengeng sih?”

sebarkan ini ke 7 org :

christa
audi
sitta
helena
audrey
priska
prita

yo2, slamat ber-award yak! bye guys!!
Advertisements

2 Comments

Filed under awards, homework

homework from priskaa

ahahaha.. gw udah lama jg ya ga posting, jd malu sayaa.. ni gara2 liburaan, gw nyaris ga pernah di rumah, pulang2 capek, trus bobo (mudah2an ini bs dijadiin alesan, haha!).

okay, ada PR dr si priska.

1. kenapa blog kamu bernama …. ?
blog akyuu bernama peace with myself, ga knapa2 sih sbnrnya, hehe.. umm, awalnya pas gw lg bikin blog, gw lg stress berat n pengen bgt ngeluarin smuanya dlm bentuk tulisan. trus ga tau knapa tiba2 ada ide buat pake nama peace with myself, that means i have to get a peace with myself first, then i’ll have the strength to peace with others, even with world.. those r my thoughts. jd dgn membaca bismillah (loh?), terciptalah sebuah blog bernama peace with myself kepunyaannya si sarah, bgituu critanya!

2. mengapa memakai template ini?
knapa ya? ga ada alesan spesifik sih, yg jelas, gw suka warna2 yg kontras, klo mau yg ngejreng paling merah, tp gw lebih suka maroon dibanding merah. n blm sreg aja nemuin maroon yg gw pengen, nah sregnya ama yg ini, yaudah bungkuuus!

3.
kejadian yg gak bisa dilupain darimu?
oalaaah, ya banyak atuuuh! smua kjadian punya kenangan masing2, tapi bagi gw, yg paling ga dilupain ituu mm.. LULUS SMA!!! ahahaha! gila loh, itu ga bakal gw lupain ampe gw amnesia juga ujung2nya gw inget, haha! itu bner2 nyampur aduk antara sneng (udah lulus, lega, jd anak kuliahan) ama sedih (pisah ama temen2, ga bs ktawa2an pake sragam lg). LUAR BIASA.

3. kirim ke 10 org teman blogger
BANYAK AMAT SEH!! okay, mereka-mereka yg gw tag :


novita
pia
karin
diana ang
dinda
jopi
melinda
ippa
andini
meyriska

yak tagging akhirnya beres.. selamat mengerjakaan. mmmuaaah! *hihi*

2 Comments

Filed under homework

homework dari meyriska n audrey

dapet PR lg dr meyRISka and audrey ..


rules:
1. everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post
2. everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well

wadooh, love story? my life is full of love, actually, ahahaha!
mm, ga usah jauh2, sekarang aja gw lg jatuh cinta. ama temennya temen gw. beruntung, dia ternyata juga punya perasaan yg sama ama gw. tapiii, karena 1 dan berbagai alasan (yg mrupakan hak asasi gw utk tidak mencritakannya pd publik), gw ga bisa jadian ama dia. gw ama si org ini, cuma beromantis2 ria saja, tapi no status. dia umurnya di atas gw 2 thn, tp gw rasa, dia ga bs bersikap (yg seharusnya), makanya gw agak sebel jg ama perasaan gw, krn spt nya gw jatuh cinta ama org yg salah.. but tadi, pas gw lg dngerin radio di mobil, penyiar radionya sempet ngomng, “kita boleh cinta ama apa dan siapapun, ga ada yg salah dan ga ada yg hrus disalahkan”. trus gw mikir, iya juga sih,,, agak ngerubah mind set (at least persepsi) gw ttg makna cinta itu sndiri.. skarng gw ama dia lg biasa2 aja. jujur gw kecewa ama dia, krn beberapa sikapnya dia, egoisme dan ketidakpekaan dia, tp yaaa sudahlah ya. ga mau dibawa pusing, jalanin aja apa yg ada.. just take him, or leave him. maybe i can live without him, but I DON’T WANT!! jd mungkin konsekuensi yg gw hrus hadepin, jatuh cinta ama org tai macem dia. well, gw ga takut sakit, klo boleh kepedean. krn klo jatuh cinta kan kita hrus siap utk sakit. pada saat kita cinta sama seseorang, seneng, sedih, dan kecewa berjalan beriringan, BUKAN bertolak belakang..

*jd gimana PR nya? udah memuaskann??*

now its my turn to tag.. here they are :

ajeng sekar
audii
christa
dita
dharmaputera
heni
prima

oke teman2 bloggers, selamat mengerjakan PR ya, kerjakan yg mudah dulu (Laah, udah ky ujian sekolah aja).. awkay, bubye!!

9 Comments

Filed under awards, homework

award from Diana Ang

i awarded by Diana Ang (thanks Dianaa!)..

here’s the rules:
1. Put the logo in your blog.
2. Add a link to the person who shared it with you.
3. Pass this award to your BLOG LOVER Friends.
4. Add your link to the list of participants below.
5. Leave a message for your nominee on their blog.


buat masalah tag, honestly gw bngung mau tag siapa, coz all my blog’s friends are blog lover,
sooo, i’m tagging all my blog’s friends!!

kisses, sarah.

Leave a comment

Filed under awards

homework from AllieAllen

jaaah, gw baru nyampe rumah (dari kampus), br slesai makan, ngerokok (tak lupaa) n ganti baju, then buka blog, eh ada PR dari Allie.. ckckck..

This is the rules :
1. take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
2. don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture
3. post that picture with no editing

4. post this instruction with your picture

5. tag 10 people to do this

wuaah gw disuruh narsis, siapa takuut..


terjadi PENYIPITAN pada mata gw akibat cm tidur 2 jam smalem

okay, skarang gw tag 10 bloggers, mereka adalaaaah :

andini.
anisaas.
citra.
dinda.
ella.
helena.
jane.
libby.
mindy.
niar.

now, take ur pic guys, dont be shy, ahahahaha.. =P


3 Comments

Filed under homework

award from evil-in-me

siang visitors!!

gw dapet award dr evilinme



Rules :

1. Each blogger must post this rules .
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names .
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

6 Comments

Filed under awards

homework from winche marinche.. =)

the tag comes from winche. dont wanna take it too long, here’s the rules :

The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 People.

alrite then, and here’s my action (browsing, thinking, creating, imagining, HAHAH!)

the age of my next birthday :

21 years old

a place i’d like to travel :
Greece


a favourite place :
my bedroom (i can do everything i want there!!)

a favourite food :
SUSHI!!!

a favourite thing :
Laptop

a favourite color :
Black

a city (where) i was born :
Jakarta

a city that u have ever lived in :
have no. i’m living in JKT till now.

a nickname i had :

sarah


college major :
psychology

name of my love :
friends.
i love my friends, as i love myself!!

a bad habit :
SMOKING!!

a hobby :
sleep =P

WISHLIST (3)

1. jadi sarjanaa!! =)

(1,5 – 2 tahun lg kira2, *semangat saraah!!*)

2. melihara kucing
(nyokap ga suka kucing jd skarang ga boleh)

3. own house..

haaah, i did it!! now let me tag 7 people. those are :

christa
danisha
gilang
karin
nenoneno
tyas
yudis

and i would like too add a person to be tagged :
ajeng sekar

buat temen2 yang kena batunya (kena tag maksudnya), happy googling yaa, hehe..
cheers!!

3 Comments

Filed under homework