What happened with u, mum?

Lo hrs tau, bahwa kmrn mlm, menjadi salah satu malem tersedih gw, ya masuk the top 20 lah, hehe! Semua berawal dari kepergian gw, bunda, n adit (kembaran gw), ke senci, lantaran bunda pgn bgt makan pizza marzano. I don’t know why, I don’t know what the motive is, tiba2 bunda ngomong, “sarah ngga sopan bgt sih, smsan mulu, kayak ngga ada hari lain yang bs dipake bwt bls sms aja”, blablabla.. mulai dari situ, kemarahannya berlanjut, di debenhams marah, berlanjut, bentakan demi bentakan gw terima, smakin lama kuping gw smakin sakit. Yg lebih sakit lg, gw ibarat roller doaster yang setelah dimarain, dibaikin, dimarain lg, dibaikin, bujubuneng, dikiranya hati gw dodol yg kenyal, hati gw bkn dodol. Hati gw rapuh, hati gw haus, haus kasih sayang bunda. Hati gw smakin panas, sepanas mata gw, krn kelenjar air mata sdg bekerja optimal pd saat itu. dan pd akhirnya, si air mata itu ga bs gw bendung, gw nangis di kamar mandi debenhams. Tangisan yg bner2 mengexpresikan perasaan gw. Tangisan yg bgitu tertahan, krn ga mungkin gw nangis jerit di toilet debenhams dong, emang ga bs jg sih sbnernya, jd yaudah, cm nangis2 diem aja, sama skali ga puas. Ampe rumah gw lanjutin tangis gw, krn ternyata bunda msh melanjutkan marahnya. Tadi, pas gw ke senci, dia masih smpet nyakitin gw dgn lontaran2 judesnya dia..
Bunda, knp sih bunda judes bgt sm sarah? Knp bunda bgitu dingin? Sampe sarah ngga bs merengkuh bunda, saking terlalu dinginnya. Knp kasih sayang itu begitu singkat? Sarah bahkan belum smpet menikmati saat-saat itu.. tapi gpp ko bun, kalo emang marah-marah buat bunda nyaman, marahlah.. kalo memang sarah adalah sebuah kesalahan, salahkan lah, salhkan sarah atas smua ini, jadikan sarah bonekanya bunda dmn bund abs ngapain aja seenak hati, sarah gpp. Sarah baik2 aja bun. Sarah sayang sama bunda, dan sarah jg tau, bunda sayang sama sarah. Bunda cm lg stress aja kan ya bun? Bunda cm lg sakit aja kan ya? Gpp sarah ngerti, akan selalu ngerti. Sarah janji sarah akan terus berdoa buat bunda, ngebahagiain bunda, bikin bunda seneng, tapi ijinkan sarah melakukan semua itu, dengan cara sarah sendiri. I’ll show u mum, that I’ll still stand up, I’ll fly with my own wings, n someday, I know u’ll realize, that I’m not as bad as u think, I PROMISE i’ll make u realized..
what happened with u, mum?

2 Comments

Filed under me love fams

2 responses to “What happened with u, mum?

  1. Anti

    Hi say, anybody has problems….yakin deh saat itu si bunda lagi stres, pusying, mumet, dsb….so sopo sing waras->ngalah.
    Apalagi sebagai yang muda, low profile aja gitu..biasalah orangtua problemnya udah banyak, jadi be patient, be tolerant, be broadminded, be understanding especially pada saat bunda 'gak stabil'. Big hug!

  2. Anonymous

    anggapan lo yg menganggap bunda lo ge stres itu bnr2 nunjukin kedewasaan chin..
    ga us lo bilang lo sayang am bunda lo, semua org yg baca blog ini pasti bakal tau klo lo tuh sayang banget am bunda lo dari kata2 lo itu..
    ajari gue gmn caranya memaklumi tingkat stress org tua yg bisa dimasukin ke dlm kategori “lebai” yh chin.
    mgkn respon g ga terlalu nyambung..tapi g cuma bisa bilg kaya gini aj..heheh

    *cipokH*!!!

Leave a Reply

