Buka puasa featuring reunii,,


Tadi gw buka puasa bareng anak-anak kelas gw (XII IS C), walaupun yg dateng cm sgelintir, tapi udah enak bgt, ktmu sm mereka, bersama-sama menuju sebuah tahap hidup dewasa, padahal dulunya petakilan ga jelas.. skrng msh tetep petakilan, tp tentunya bukan petakilan ala anak SMA lg.. td sempet ga dapet tmpat, yoii puasa2 gini mall udh ky pasar ikan, ruamee gelaa, jdlah gw batalin puasa dgn sebotol frestea, tp berhubung gw ga laper2 amat, jd gw tenang klo ga dpt tmpat.
Masa kls 3 emang enak bgt, mungkin krn kita senasib, sama2 deg2an sebelum ujian, sama2 nervous pas ujian, blajar bareng, pusing bareng, dan ktawa2 bareng setelah lulus, bner2 indah tu masa, yg ga akan pernah gw rasain utk ke-2 kalinya. Totally memorable. Skarang, udah pd sibuk masing2, egosentris harus dinaikkan demi kelangsungan hidup yang akan datang, makanya ga bs disalain jg kalo mrk ga bs dateng krn kesibukan, ga bs disalain kesibukan jg, krn sbnernya kan tergantung pada pilihan yg mau kita ambil, lo mau dateng apa ga nya,, td gw makan nasi goring special, yg lain jg makan dengan menu masing2.. smpet becanda2, poto2, nyela org, yaa kebiasaan2 masa muda lah, hehe!
Gw, yg emang suka nyela, merasa bebas lepas nyela temen2 gw. Adi ama dinda yang kbagian sial gw cela. Dinda emang pantes dicela, hahaha! Dia anaknya easy going bgt, jd ga punya keleluasaan yg lebih bwt nyela dia, krn gw ga takut utk nyinggung dia kan, nyinggung jg bodo amat sih sbnernya, hakhak! *piss din!* lagian sih dia yg ketua acara, eh dia yg datengnya lama, kan ngeselin, pake bilang bukan dia lah ketuanya, ah dasarr!! Gmn ga mau gw cela coba? Hohoho.. tp ya itu, smua nya dilewatin on a friendly way, ga ada maksud bwt ngejatohin. Makin ksini, kita pada umumnya (gw pd khususnya) makin sadar, kalo true friends itu, ga harus ktmu tiap detik, tiap jam, tiap hari.. kita mungkin aja ga ketmu for a long time, tp kualitas pertemuannya bner2 tinggi. Jd yg penting sbenrenya adalah ‘how good’, bukan ‘how many times’, betul tidaakk??

Advertisements

1 Comment

Filed under me love friends, special moments/events

One response to “Buka puasa featuring reunii,,

  1. indrafreedom

    he,, gw gk dtg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s