phone call that makes me realized..


Barusan sahabat gw (sebut aja dia Dino) nelfon, dia crita kalo cewe yg dia suka itu jadian ama cowo lain. Sebenrnya si dino jg ga tau, tu cewe bneran jadian apa ga. Tp dino udah takut minta ampun. Ampe dia bingung dia harus gimana.. gw, sebagai org yg saat ini dia percaya, jg ikutan bingung harus ngomong apa, hehe.. krn menurut gw, gw ama dino punya otak yg beda kalo udah masalah cinta. Terlepas dari peran gender loh yaa..
Dia sayang banget ama ni cewe (sebut aja dia Dian), perasaannya begitu besar dan pun tau itu. tapiii, di sisi lain, ada 1 cewe lagi (sebut aja dia Jenny), yang sayang bgt jg ama dia. Mungkin prasaan sayang Jenny ke Dino, sama besarnya kayak prasaan sayang Dino ke Lulu. Si Dino, pengen banget jadian ama Lulu, emang udah pernah jadian sih, Cuma harus putus krn factor keluarga (which is Dino sayang bgt sm keluarganya dan ga mau mengecwakan mrk, jd Dino pun berkorban), akhirnya mrk cm HTS (hubungan tanpa status) aja. Selain factor kluarga, menurut Dino, factor kualitas waktu juga jd pertimbangan. Lulu yg kuliahnya jauhh, ga bs spend much time, as much as jenny does. Jenny lebih pny banyak waktu, makanya itu si Dino jg ga mau ngelepasin Jenny. Dino ngrasa ngedapetin smuanya di Jenny, yang dia ga dapetin dari Lulu. Tapi, prasaanya dia berat ke Lulu. Dino lagi pusing karena Lulu jadian ama cowo lain. Dino ga mau kehilangan Lulu, tapi untuk jadian ama lulu, otomatis Dino harus mengorbankan keluarganya, juga Jenny. Haaah sahabat gw itu lg dilemma. Ya iyalah.. kalo ga mah ngapain jg dia nelfon gw ampe kpusingan gt, hehe! Gw bilang ama Dino, bahwa hidup adalah pilihan. Emang sih, poligami lg ngetren, tapi kalo udah punya 1, gapain mau 2 sgala sih?? Kan soulmate bukan hendphone, mereka punya sesuatu dlm dirinya, bernama hati. Hati, jgn ampe tersakiti oleh apapun. Disaat cinta udah terasa menyakitkan, mau ga mau kita harus memanipulasi keadaan sedemikian rupa, biar cinta itu tidak kluar sebagai sebuah energi negative. Cinta kan indah bgt. Tp skali lg, hanya ada 1 cinta. Gw lg berbicara dalam konteks wanita pada umumnya, yg anti-poligami, tanpa mengurangi rasa kagum gw ama ibu2/mbak2 yg skrng lg dipoligami.. dalam konteks wanita ‘umum’, kita tentu ga mau dong cowo kita dibagi2 ky kue tiramisu gt. pada akhirnya kita harus milih, krn belum tentu kan tu cewe2 yg dket ama Dino, mau di’poligami’? sama spt cwe2 pada ‘umum’nya. hidup adalah pilihan. cinta memang kita terbarkan pd siapa aja, tp utk menjadi pasangan hidup kita, kita hrs nentuin. kalo dua2nya mau, enak di lo ga enak di gw dong? hehe.. bwt dino, yg mungkin baca blog gw, tentukan pilihanmu nak.. mungkin ngga skrng, ntah kpn, tp gw yakin, pd akhirnya, tuntutan utk meilih pun akan lo hadepin. dan saat itu terjadi, ikutin hata hati lo, jgn pake egoisme lo utk bs memiliki dua2nya..
ama tadi yg gw blg di telfon, “cinta dan logika jgn saling tumpang tindih. mereka harus berjalan beriringan, agar ga ada yang menyakiti, dan tersakiti..”
i love u my best!! =)

Leave a comment

Filed under me in love'things, me love friends

Leave a Reply

