statistik drives me kreyzeh!!!

Mata kuliah yg paling gw benci dengan segenap hati gw adalah STATISTIK. Knp sih di dunia ini mesti ada ilmu statistika? Knp msti diukur secara kuantitatif kalo bs dengan kualitatif? Itttuuu.. dia masalahnya! Gw udah ntah brp kali gagal di kuliah stat, knapa lg kalo bukan krn emang gw males blajarnya. Gw lebih baik disuruh ngapalin teori bejibun, drpd hrus ngitung sgala macem. Iih amit2 7 turunan, ogah bgt gw. how sad my life is, stat aja susah bgt bwt bisa nya.
Dan lo harus tau ya teman2, bsok gw ada KUIS statistik (curse words!), which is gw blm blajar sdikitpun hingga detik ini n lebih memilih utk nulis blog sajaa, hehe! (anak bandel!) gmn ya caranya utk menghipotis diri gw supaya setidaknya gw mau buka buku stat? (romy Rafael, can u help me?) haduuuh Tuhan, males bgt gw ama mata kuliah ini. Mau kabur jg ga bs, ini harus gw hadepin mau ga mau, suka ga suka, jd gw pgn bgt smua brakhir, tp gmn caranya biar smangat belajar stat gw tumbuh dengan sendirinya? Bukankah, smua akan menjadi lebih mudah jika kita mennjalaninya dengan perasaan cinta? cieee.. blm kuis aja bahasa gw udah ngalor ngidul gini, hehe!
Doain gw yaaah.. I’m scared,, =(
StatistiKampret!!

Leave a comment

Filed under me in campus

Leave a Reply

