life, oh life, oh life, doo doo doo dooo..

aku kembali, iiih seneng bgt udah punya blog sndiri, yeeehaa!
ok, ga mau makin ngaco, gw mw to the point aja. gw mw ngomongin soal hidup nih.. hidup mnurut gw itu kayak sebuah pertandingan. kita dituntut utk pake strategi tertentu supaya bisa menang. dan yang namanya pertandingan, gak smuanya bisa menang dong, kan medalinya cuma 3, hehe.. jd kayanya kita harus manggut2 (setuju maksudnya) ama teorinya charles darwin yang (intinya) blg kalo yang bs bertahan itu cuma yang ‘fit’ aja. gmn caranya bwt fit? cari aja fitting room, hehe,, caranya tentu beda bwt masing2 org.
kebetulan minggu lalu gw disuruh bwt jurnal ama dosen gw, jurnalnya itu isinya ttg apa aja yang pernah kita alamin, pengalaman2 hidup yang membentuk karakter kita skrng ini. kmaren, pas gw buka buku gw (yg udah dibalikin ama mbak dosen), gw liat di hlm blakangnya, dan trnyata si dosen baik hati (sumpah dosen gw baik bgt, gw sayang bgt ama dia, i love u mbak!) gw itu ngasih kayak kartu kecil panjang yang isinya puisi tentang hidup. gw lupa apa isi ‘pasti’ puisinya, yg jelas di puisi itu dibilang kalo hidup itu maknanya banyak, bisa positif maupun negatif, dan kita sebagai pelaku kehidupan, hrs berimprovisasi sedemikian rupa, biar hidup ga gitu2 aja, biar kita juga bs survive.. only the strong can survive, kata 2pac shakur. we have 2 stay stand up with our own way..

Advertisements

1 Comment

Filed under me in me

One response to “life, oh life, oh life, doo doo doo dooo..

  1. AUTOMOTIF

    Artikelnya bagus, Salam kenal aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s